Kursus Membuat Martabak Mini Tanpa Sia-sia



Saudaraku sesama Muslim, apakah anda masih bingung mau usaha apa? 
Usaha Martabak Unyil cocok untuk siapa saja, misalkan untuk remaja yang sedang kuliah yang membutuhkan tambahan uang biaya kuliah. Jika anda yang kuliah hanya membutuhkan income tambahan 1 juta perbulan insya Alloh anda bisa mendapatkannya dengan usaha ini tanpa terlalu banyak menyita waktu dan tenaga anda, yaitu cukup dengan meluangkan waktu anda sekitar 5 jam perhari.

Modal tidak besar dan resiko rugi kecil. tetapi labanya lumayan daripada kerja honorer.

Bagi anda yang sudah pernah mencoba resep sendiri tapi gagal sehingga berkali-kali pula mengeluarkan biaya untuk beli bahan kue dengan sia-sia, jangan putus asa. Pakailah resep saya atau Biangnya.



Anda bisa beli cetakan Martabak Mini ditempat saya Rp 165.000,- per pc. 

Resep akan dikirim via inbox facebook atau via email dan cara memanggang akan dikasih tau videonya via internet.

Untuk anda yang sedang bingung mau usaha apa. Ataupun anda yang sudah bekerja tapi gaji minim. Dan bagi anda yang sudah hampir putus asa ngelamar kerja sana-sini tapi gak diterima, saya sarankan anda untuk usaha yang satu ini: yaitu jualan Martabak Mini atau biasa disebut Martabak Alit / Martabak Unyil / Martabak Imut.   
Insya Alloh bisa didapat laba 3.000.000,-  perbulan jika dikerjakan sendiri / tanpa merekrut karyawan (pengalaman pribadi) .

Bagi anda dari kota manapun diIndonesia yang berminat dengan usaha ini saya tawarkan untuk kursus ke saya dan akan saya ajarkan tentang resep, praktek, perawatan cetakan dan aneka tips jualan sehingga anda tidak pusing. 
Kursus ditempat saya akan diajarkan membuat martabak yang enak dan laba bagus dengan minimal harga jual 1000,- perbiji jika di kota kecil. Harga jual dikota besar berbeda sebab modal bahannya juga lebih mahal.
Modal per kg adonan terigu sekitar 40.000,-
Laba bersih per kg adonan terigu sekitar 40.000,-
KIni saatnya anda mengikuti kursus. Memang sudah sewajarnya jika ingin usaha tentulah harus mengeluarkan modal.
Kursus ditempat saya tidaklah mahal dibanding dengan laba yang insya Alloh akan anda terima, berlaku seumur hidup ilmu ini bisa dipakai.
Anda ibu rumah tangga atau remaja putri silakan belajar membuat Martabak Mini , agar setiap saat bisa praktek dirumah sebagai suguhan keluarga maupun untuk dibawa kondangan dan oleh-oleh ketika berkunjung kesanak famili. 

Biaya Kursus Martabak Mini Jarak Jauh: Rp 400.000,-
Resep kami sudah banyak dipakai diseluruh wilayah Indonesia.
Kami tidak pernah gagal mengajari meskipun 99.999%  dari mereka memilih kursus dengan tidak datang ketempat kami melainkan hanya resep di inbox atau diemailkan atau via post dan cara manggang dilihat divideo kami.
Buktikan !....

Penting: Saya tidak bekerja sama dengan peng kursus kue manapun, meskipun gaya postingan saya dan gaya judul postingan saya ditiru oleh orang lain, tetapi saya sama sekali tidak ada hubungan dengan mereka. Nomor hp saya hanya di 085747827060 atau PIN BB 53C35E03.

No comments: