Kenapa jualan Martabak Mini itu lebih menguntungkan daripada jualan goreng-gorengan?

Tahukah anda kenapa jualan Martabak Mini itu jauh lebih menguntungkan daripada jualan goreng-gorengan?
Jawabnya karena Martabak Mini dipanggang dengan tidak memerlukan banyak minyak. Minyak dibutuhkan hanya untuk mengoles cetakannya, bahkan saya sendiri bisa ngoles cetakan hanya 3 bulan sekali meskipun cetakan saya gunakan untuk bikin Martabak Unyil 8 kg sampai 13 kg perhari.

Silakan sms untuk pemesanan Bumbu ke Bu Hamidah Yosi di Cilacap 085747827060.
Sudah banyak orang yang coba-coba usaha Martabak Mini sendiri tapi gagal dan putus asa. Ini dikarenakan: adonan kecut sebelum pembeli datang, adonan jelek tidak bisa dipanggang, hasil panggangan tidak bagus, tidak tau apakah adonan keenceran atau bahkan kurang air, cetakan lengket, tidak bisa mencungkil Martabak, Martabak tidak laku dan bingung kemana harus menjual, dan berbagai masalah yang lainnya, yang mana semua itu bikin pusing sang penjual. Jika anda termasuk salah satu diantaranya, maka jangan sungkan untuk bergabung dengan saya. Insya Alloh saya bisa memberi solusi setiap permasalahan anda tentang Martabak Mini.
Oke, untuk anda dikota Jawa maupun diluar pulau Jawa silakan bergabung. Semoga Berhasil !

Bagi yang belum jadi teman Facebook saya silakan add saya nama Waralaba Takoyaki Takonyakin.


Ready stock cetakan Martabak Mini , harga 85rb per pc. Minimal beli 2 pcs cetakan. 
Cetakan terbuat dari alumunium cor. Diameter kue sekitar 7 cm. Cocok untuk martabak mini harga jual 1rb sampai 2500 per pc.
Mudah perawatan, tidak lengket, tidak perlu dioles minyak setiap kali manggang. Saya biasa manggang pakai cetakan ini 10kg perhari.
Saya mohon maaf untuk gambar cetakannya saat ini hanya bisa dilihat di facebook saya nama 'Waralaba Takoyaki Takonyakin' 

Buat anda yang masih bingung mau usaha apa, coba teliti apakah ditempat tinggal anda ada Penjual martabak Mini? Jika belum maka ini peluang bagus untuk anda usaha masrtabak mini alias martabak Unyil. Sebab untuk rasa martabak Unyil sudah teruji banyak yang suka , apalagi bentuknya yang imut-imut dan rasanya manis nambah bikin selera dimakan hangat.


Berapa Modal Usaha Martabak Mini?
Modal per kg adonan terigu hanya sekitar 40.000,- dengan laba sekitar 40.000,- per kg adonan terigu.
Anda harus membuat atau pesan booth/gerobak . Untuk  booth yang model pakai roda kecil hanya sekitar 1.700.000,-. Kalo yang model roda besar harga booth sekitar 2.5000.000,-
 

 

No comments: