Beli Cetakan Takoyaki dan Martabak Mini disini saja


Buat teman-teman yang lagi cari cetakan Takoyaki Maupun Martabak Mini tapi males carinya takut banyak waktu yang terpakai untuk cari-cari, gak mau kepanasan, gak mau terperangkap dikemacetan maka teman-teman bisa beli Cetakan Takoyaki dan Martabak Mini disini saja ya, mudah belinya tinggal transfer uang saja lalu Cetakan Takoyaki dan Martabak Mini kami kirim sampai depan pintu rumah anda.

Cetakan Takoyaki harga Rp...,- perbiji sudah free ongkir ke Jawa, harga berlaku mulai Maret 2015, cetakan bisa dikirim keseluruh wilayah Indonesia.

Cara pesan: silakan call atau sms WA 085869099166. BB 5AFB2FFC.

Cetakan dikirim kekediaman anda pakai TIKI.

Selain untuk mencetak Takoyaki, cetakan ini juga dapat untuk membuat bermacam-

macam kue kesukaan kita looh.... misalnya: Kue Bika Ambon, Kue Apem, Poffertjes, dan sebagainya.

SPESIFIKASI CETAKAN:

- Bahan terbuat dari aluminium casting berkualitas tinggi

- Untuk lubangnya ada 15 lubang ya...

- Cetakan Takoyaki ini menghantar panas dengan baik, kue matang merata tidak perlu tambahan alas alumunium atau seng.

- Anti lengket loh... 

- Diameter lubangnya  4,5 cm

- Diameter Pan  24 cm  

- Berat total dengan kardusnya cuma dihitung 2 kg saja sama ekspedisi TIKI

Cetakan Martabak Mini

Cetakan martabak Mini yang kami jual harga cuma Rp rb perbijinya free ongkir ke Jawa. Diameter Martabak Mini 7 cm dan jumlah lubangnya 7 buah. Cetakan ini juga gak perlu alas alumunium atau alas seng sebab panas bisa merata.

Cetakan dari bahan Alumunium ini tidak anti lengket, tapi meskipun begitu kue tetap tidak lengket karena yang menentukan bagus enggaknya hasil adalah resepnya, bukan cetakannya tapi resepnya. Pemesanan via WA 085869099166. BB 5AFB2FFC.

Pengalaman saya pakai cetakan Martabak Mini ini bisa menghasilkan ribuan biji Martabak Mini perhari dan menghasilkan banyak laba. Alhamdulillah.


Sedia juga Cetakan Martabak Mini yang anti lengket dengan diameter kue 8 cm. Ada juga yang lubangnya berbagai macam bentuk yaitu bentuk bintang, hati dan lain-lain.
Harga sama yaitu Rp  per pc sudah ongkir.

Sedangkan untuk cara-cara jualan Martabak Mini maupun Takoyaki silakan baca diblog ini. Semoga info ini bisa membantu dan meningkatkan pengetahuan anda. Aamiin.. Resep Martabak Mini atau Terang Bulan Mini Untuk Usaha