Pertanyaan Umum Dari Yang Akan Usaha Martabak Mini

Ini penting dibaca bagi anda yang baru berniat usaha Martabak Mini, bisa jadi pertayaan anda sudah terjawab di postingan ini.
Berikut ini beberapa pertanyaan umum dari Pemula yang akan usaha Martabak Mini, baik yang beli Bumbu/Biang maupun Resep Asli dari disaya:



1. Saya gak pandai memasak, saya jarang masak dan ini baru pertama kali saya mau buka usaha, apakah saya bisa membuat martabak kalo beli resep diibu? Takutnya nanti bantat Bu..JAWAB: Bisa, resep saya tulis dengan sangat rinci dan dengan bahasa yang mudah dipahami. Jadi cocok untuk Pemula dan siapa saja.


2. Saya sudah pernah mencoba resep Martabak Mini gratisan yang saya cari di google search, tapi hasil kurang enak dan bantat. Bahkan ada yang tengahnya gak matang. Malah kuenya lengket ke cetakan, saya benar-benar tidak puas dengan hasilnya. Bagaimana saya akan bisa membuat Martabak Mini jika beli Bumbu atau Resep diibu??Padahal ibu ngajarinya kan cuma Resep diinbox kan atau diemailkan, dan Cara manggang dilihat divideo ibu? Itu ka sama seprti saya baca resep yang gratisan?..

JAWAB: Bikin martabak ini itu ada ilmunya, akan saya bimbing anda dengan sangat komplit mulai dari resep, dan cara jualan sehingga anda tinggal contoh saja, gak perlu pusing googling sana sisi. Saya belum pernah gagal ngajari orang meskipun dengan kursus jarak jauh seperti itu. Cara bikin Martabak Mini ala saya sangat mudah dan ringkas.


Silakan untuk pembelian Resep Asli maupun Langganan Bumbu bisa sms 085747827060.